Tuesday, November 1, 2011

Harley Davidson (2), Enjoy The Freedom


Mengendarai HD memang mampu menciptakan sensasi tersendiri yang tidak mampu disaingi oleh motor lain. Raungan mesin yang khas sudah membuat penggilanya semakin jatuh cinta. Walaupun dari sisi desain, HD masih mempertahankan bentuk klasik, namun justru inilah yang menjadi ciri khas. Selain itu, faktor kenyamanan berkendara menjadi bagian terpenting dari HD.

Untuk membina loyalitas, HD sendiri saban tahunnya mengeluarkan beberapa tipe produk yang disesuaikan dengan kebutuhan penggemarnya. Bagi yang suka berpetualang, disediakan beragam tipe dari keluarga Touring. Salah satu yang menjadi andalan adalah tipe Electric Glide yang didesain untuk menciptakan kenyaman berkendara terutama jarak jauh.

Tengok saja FLHXI Street Glide. Varian ini ditujukan bagi penggemar touring namun membutuhkan motor yang tidak terlalu bongsor. Model ini dilengkapi dengan semua perangkat kebutuhan touring dikombinasikan dengan kenyamanan berkendara. Beberapa perangkat terbaru dijejalkan di motor ini, seperti sistem audio dari Harman Kardon, hard saddlebags di bagian kanan kiri belakang yang berfungsi untuk menyimpan peralatan, air-adjustable touring rear suspension guna meningkatkan kenyamanan rider. Tak ketinggalan, untuk meningkatkan safety digunkan rem triple disc brake.

Bagi mereka yang berjiwa pemberani, terdapat empat tipe, yaitu Sporster, Dyna, Softail, dan VRSC. Bahkan tipe-tipe yang termasuk dalam keluarga VRSC, memiliki desain inovatif yang menunjukkan bahwa motor gede ini cocok digunakan bagi pengendara yang mementingkan kecepatan dan akselerasi prima.

So, if u wanna fell the freedom of riding, ride a Harley!

No comments: